JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 012/POKJA-ULP/09/2017

 

            Pokja ULP pada Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut : 

  1. Paket Pekerjaan/Nama paket pekerjaan : Sarana Pendukung Produksi Benih Hortikultura / Pembangunan Rumah Benih, Nilai total HPS : Rp 333.06000,- (tiga ratus tiga puluh tiga juta enam puluh ribu rupiah), Sumber pendanaan : APBN-P Tahun Anggaran 2017.
  2. Persyaratan Peserta : 
  3. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan ketentuan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Jasa Pelaksana Konstruksi Bidang Arsitektural, Sub Bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya, kode 21005 dengan Grade 3. 
  4. Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi dengan Bidang dan Sub Bidang sebagaimana yang terdapat pada Sertifikat Badan Usaha (SBU). 
  5. Pelaksanaan Pengadaan Tempat dan Alamat : Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua Jl.Yahim No. 49 Sentani-Jayapura website : papua.litbang.pertanian.go.id 
  6. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan 

No.

Uraian

Mulai

Sampai

1

Pengumuman Pascakualifikasi

25 September 2017

01 Oktober 2017

2

Download Dokumen Pengadaan

25 September 2017

30 September 2017

3

Pemberian Penjelasan

29 September 2017

29 September 2017

4

Upload Dokumen Penawaran

29 September 2017

01 Oktober 2017

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

6

Evaluasi Penawaran

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

7

Evaluasi Dokumen Kualifikasi

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

8

Pembuktian Kualifikasi

07 Oktober 2017

08 Oktober 2017

9

Upload Berita Acara Hasil Pelelangan

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

10

Penetapan Pemenang

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

11

Pengumuman Pemenang

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

12

Masa Sanggah Hasil Lelang

10 Oktober 2017

13 Oktober 2017

13

Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa

13 Oktober 2017

13 Oktober 2017

14

Penandatangan Kontrak

14 Oktober 2017

16 Oktober 2017

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/penugurus koperasi/kepala cabang/pejabat yang menurut Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili kemitraan/KSO. 
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.

     Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. 

 

Jayapura, 22 September 2017  

Pokja ULP

 

TTD

 

Sitti Raodah Garuda, SP.

NIP. 19820520 201403 2 002