JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

 

 

 

 

Berdasarkan hasil evaluasi REOI maka bersama ini Pokja ULP mengumumkan short list untuk pengadaan Jasa Konsultan Pengawasan Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua sebagai berikut :

No.

Nama Penyedia

Total Skor

Keterangan

 
 

1

 CV. Dinamika Konsultan

86,00

Diberi RFP (Request For Prophosal)

 

2

 CV. Nusantara Konsultan

76,67

 

 

3

 CV. Primatama Consultant

76,00

 

 

4

 CV. Triaxial

74,00

 

 

 

Peringkat pertama dalam short list akan diberikan RFP (Request For Proposal) untuk memasukan dokumen penawaran.

Demikian pemberitahuan kami atas perhatiannya disampaikan terima kasih

Pokja ULP BPTP Papua.

ttd

 

 

 

 

 

Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD)

Loan IBRD No. 8188-ID

PENGUMUMAN

Undangan untuk Memasukkan Pernyataan Berminat

(Request for Expressions of Interest)

Nomor : 94/POKJA-ULP/12/2017

 Nama Pekerjaan : Supervision of Building Construction Office of BPTP Papua

 

Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan dana berupa pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD)/World Bank (WB) untuk membiayai Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD) Project dan bermaksud untuk menggunakan sebagian dari dana pinjaman tersebut untuk membiayai Paket Kontrak Layanan Jasa Konsultan Pengawasan Bangunan Kantor BPTP Papua (BPTP Papua : Supervision of Construction Building Office)

Layanan jasa konsultan tersebut meliputi: (1) Melakukan Pengawasan kontruksi pembangunan Kantor BPTP Papua; (2) Membuat laporan berkala (mingguan dan bulanan); (3) Membuat Laporan akhir Pengawasan. Jangka waktu pelaksanaan yang diinginkan adalah 150 hari kalender sejak kontrak ditandatangani. 

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua, Kementerian Pertanian mengundang perusahaan konsultan yang berpengalaman di bidang pengawasan konstruksi yang memenuhi syarat untuk memasukkan pernyataan berminat untuk memberikan layanan jasa konsultansi. Perusahaan konsultan yang berminat harus memberikan informasi yang mendukung bahwa perusahaan konsultan yang bersangkutan memenuhi syarat untuk menjalankan layanan jasa tersebut. Kriteria dalam penyusunan daftar pendek konsultan (short-list) adalah: (1) Mempunyai pengalaman minimal 8 tahun dalam pengawasan pembangunan gedung kantor; (2) Mampu menyediakan tenaga ahli yang dibutuhkan; (3) Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman dalam pengawasan pembangunan kantor.

Perusahaan Konsultan dapat berasosiasi satu sama lain dalam bentuk joint venture atau sub konsultan untuk meningkatkan kualifikasi mereka.

Pemilihan Konsultan akan menggunakan metode Consultants’ Qualifications Selection (CQS) sesuai yang ditetapkan dalam Pedoman Konsultan Bank Dunia (Guidelines: Selection and Employment of Consultants by World Bank Borrowers) edisi January 2011.

Informasi lebih lanjut bagi yang berminat dapat menghubungi:

Pokja ULP Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua, Jalan Yahim No. 49 Sentani – Jayapura. 

 Pernyataan minat untuk menjadi konsultan  dan dokumen kualifikasi harus disampaikan dalam bentuk tertulis ke alamat di bawah ini (secara langsung, email, atau melalui pos) paling lambat diterima oleh Pokja ULP BPTP Papua tanggal 07 Januari 2018 Pukul 15.00 WIT.

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua

UP:  Pokja ULP Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua, Jalan Yahim No. 49 Sentani – Jayapura. 
Tel: (0251 8337975)

Fax: (0251 8338820)

E-mail: ulpbptppapua@gmail.com

http://www.papua.litbang.pertanian.go.id

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 012/POKJA-ULP/09/2017

 

            Pokja ULP pada Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut : 

  1. Paket Pekerjaan/Nama paket pekerjaan : Sarana Pendukung Produksi Benih Hortikultura / Pembangunan Rumah Benih, Nilai total HPS : Rp 333.06000,- (tiga ratus tiga puluh tiga juta enam puluh ribu rupiah), Sumber pendanaan : APBN-P Tahun Anggaran 2017.
  2. Persyaratan Peserta : 
  3. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan ketentuan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Jasa Pelaksana Konstruksi Bidang Arsitektural, Sub Bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya, kode 21005 dengan Grade 3. 
  4. Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi dengan Bidang dan Sub Bidang sebagaimana yang terdapat pada Sertifikat Badan Usaha (SBU). 
  5. Pelaksanaan Pengadaan Tempat dan Alamat : Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua Jl.Yahim No. 49 Sentani-Jayapura website : papua.litbang.pertanian.go.id 
  6. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan 

No.

Uraian

Mulai

Sampai

1

Pengumuman Pascakualifikasi

25 September 2017

01 Oktober 2017

2

Download Dokumen Pengadaan

25 September 2017

30 September 2017

3

Pemberian Penjelasan

29 September 2017

29 September 2017

4

Upload Dokumen Penawaran

29 September 2017

01 Oktober 2017

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

6

Evaluasi Penawaran

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

7

Evaluasi Dokumen Kualifikasi

01 Oktober 2017

06 Oktober 2017

8

Pembuktian Kualifikasi

07 Oktober 2017

08 Oktober 2017

9

Upload Berita Acara Hasil Pelelangan

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

10

Penetapan Pemenang

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

11

Pengumuman Pemenang

09 Oktober 2017

10 Oktober 2017

12

Masa Sanggah Hasil Lelang

10 Oktober 2017

13 Oktober 2017

13

Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa

13 Oktober 2017

13 Oktober 2017

14

Penandatangan Kontrak

14 Oktober 2017

16 Oktober 2017

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/penugurus koperasi/kepala cabang/pejabat yang menurut Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili kemitraan/KSO. 
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.

     Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. 

 

Jayapura, 22 September 2017  

Pokja ULP

 

TTD

 

Sitti Raodah Garuda, SP.

NIP. 19820520 201403 2 002

 

Pengumuman Lelang Umum Kontruksi Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua

 

Nomor                  :    93/POKJA-ULP/12/2017                                             

Lampiran               :    -

Perihal                  :    Jadwal Perencanaan Pelaksanaan Lelang Kontruksi

Paket Pekerjaan     :    Kontruksi Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua

Lokasi                   :    Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua

                                

Setelah hasil pekerjaan Jasa Konsultansi Perencanaan Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua diserahterimakan, maka kami dari Pojka ULP menyusun jadwal lelang umum kontruksi Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua sebagai berikut :

Tahap

Mulai

Sampai

Pengumuman Pascakualifikasi

18 Desember 2017 16:00

07 Januari 2018 15:00

Download Dokumen Pengadaan

18 Desember 2017 16:01

07 Januari 2018 15:00

Pemberian Penjelasan

21 Desember 2017 12:00

21 Desember 2017 14:00

Upload Dokumen Penawaran

21 Desember 2017 14:30

07 Januari 2018 15:00

Pembukaan Dokumen Penawaran

07 Januari 2018 15:30

07 Januari 2018 20:00

Evaluasi Penawaran

08 Januari 2018 08:00

09 Januari 2018 23:59

Evaluasi Dokumen Kualifikasi

10 Januari 2018 08:00

11 Januari 2018 23:59

Pembuktian Kualifikasi

12 Januari 2018 08:00

13 Januari 2018 16:00

Upload Berita Acara Hasil Pelelangan

15 Januari 2018 17:00

15 Januari 2018 18:00

Penetapan Pemenang

15 Januari 2018 19:00

15 Januari 2018 20:00

Pengumuman Pemenang

15 Januari 2018 21:00

15 Januari 2018 22:00

Masa Sanggah Hasil Lelang

16 Januari 2018 08:00

22 Januari 2018 15:00

Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa

23 Januari 2018 08:00

23 Januari 2018 15:00

Penandatangan Kontrak

24 Januari 2018 08:00

24 Januari 2018 16:00

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan membuka website LPSE Kementerian Pertanian.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

 

Ketua Tim Pokja-ULP,

 

TTD

 

Sitti Raodah Garuda, S.P.

NIP. 19820520 201403 2 002

 

   PENGUMUMAN PEMENANG LELANG JASA KONSULTANSI

NOMOR : 08/POKJA-ULP/08/2017

Paket Pekerjaan     :   Pengadaan Jasa Konsultansi Perencanaan Renovasi Gedung Kantor BPTP Papua

Lokasi                   :   Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Papua

Nilai HPS              :   Rp. 135.400.000,-

Berdasarkan Berita Acara Pembukaan dan Evaluasi Dokumen Penawaran Nomor : 05/POKJA-ULP/08/2017 tanggal 22 Agustus 2017 dan Berita Acara Pembuktian Kualifikasi Nomor : 01/POKJA-ULP/08/2017 tanggal 5 Agustus 2017. Dengan ini diumumkan Pemenang  Lelang untuk pekerjaan tersebut di atas sebagai berikut :

Pemenang I

Nama Penyedia Jasa Konsultansi          :   CV. Dinamika Konsultan

Alamat Penyedia Jasa Konsultansi        :   Jalan Baru Pantai Hamadi No. 14 Jayapura

NPWP                                                :   02.452.680.8-952.000

Harga Penawaran Terkoreksi                 :   Rp110.220.000,- (Seratus Sepuluh Juta Dua Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah)

Pemenang II

Nama Penyedia Jasa Konsultansi          :   CV. Primatama Consultant

Alamat Penyedia Jasa Konsultansi        :   Jalan Sumber Air No.16 C Entrop - Jayapura

NPWP                                                 :   01.972.771.8-952.000

Harga Penawaran Terkoreksi                 :   Rp130.000.000,- (Seratus Tiga Puluh Juta Rupiah)

Sehubungan dengan dikeluarkannya pengumuman ini, kepada peserta lelang yang akan memberikan sanggahan diberikan waktu selambat lambatnya 7 (tujuh) hari kalender setelah pengumuman ini dikeluarkan.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Jayapura, 25 Agustus 2017

Pokja ULP BPTP Papua

 ttd

Sitti Raodah Garuda