JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rapat Koordinasi Balai dan Serah Terima KSPP

Sentani - Guna meningkatkan koordinasi serta mengevaluasi kegiatan, BPTP Papua mengadakan rapat rutin yang dihadiri oleh para pemangku kepentingan terkait mulai dari Kabalai, Kasubbag TU, Kasie KSPP, Program, PPK dan Ketua Kelji.

Pada rapat koordinasi kali ini, Senin (07/10), beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah mengenai petugas belajar, kenaikan pangkat beberapa ASN, aplikasi surat menyurat serta pembahasan mendalam mengenai Permentan No 21 Tahun 2019 tentang uraian tugas pekerjaan pejabat pengawas, pejabat fungsional peneliti, teknisi penelitian dan perekayasa, dan penyuluh pertanian pada Balai Pengkajian Teknologi Pertanian. 

Penyesuaian perlu dilakukan pada tahun anggaran 2020 untuk menyesuaikan dengan permentan No 21 Tahun 2019 tersebut. Pembagian tugas lebih rinci dilalukan berdasarkan sumberdaya manusia yang ada untuk optimalisasi kinerja.

Pada kesempatan ini, Kasie KSPP Mariana Ondikeleuw, S.Sos, M.Si menerima pelimpahan dokumen oleh pejabat sebelumnya, Dr. Ir. Niki E Lewaherilla, M.Si.  Mariana yang dilantik pada Jum'at 20 September 2019 oleh Ka.Balitbangtan, Dr. Fajry Djufry di Jakarta, menerima dokumem pelimpahan tupoksi tersebut yang diantaranya beriisi tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan dan harus dilaksanakan pada sisa anggaran Tahun 2019. (Adnan)