JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

RAT Koperasi BPTP Lestari

Sentani - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi BPTP Papua Lestari dihadiri 45 anggota dari 73 anggota koperasi per 31 Agustus 2019.
RAT koperasi ini dilaksanakan pada hari Jumat (09/08) bertempat di Aula BPTP Balitbangtan Papua.

Kepala Balai, Dr. Muhammad Thamrin dalam sambutannya mengapresiasi kepengurusan koperasi BPTP Lestari periode 2015-2019.
"Meskipun menjalankan modal yang alakadarnya, namun koperasi BPTP masih bisa terus menjalankan usahanya terutama di unit Simpan Pinjam sehingga dapat membantu pegawai BPTP sebagai anggota koperasi" ungkap Thamrin.
"Ke depannya, diharapkan Koperasi dapat mengurus legal formalnya sebagai Badan Hukum sehingga BPTP dapat bekerja sama dengan koperasi dalam pengelolaan kantor"
"Mari kita memilih pengurus baru yang dapat membuat koperasi kita menjadi lebih maju" pungkasnya.

Ketua Koperasi BPTP Lestari, Dr. Siska Tirajoh di akhir periode kepengurusan 2015-2019 menyampaikan bahwa koperasi BPTP sebagaimana namanya Lestari harus dapat terus berkelanjutan. "Koperasi ini sudah banyak membantu pegawai untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari" ujarnya.

Setelah sambutan dari Ka. Balai dan Ketua Koperasi, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama anggota.

Puncak acara yakni pemilihan kepengurusan koperasi untuk periode 2019-2022. Pemilihan kepengurusan koperasi ini akhirnya bersepakat menunjuk kepengurusan lama untuk kembali dapat melanjutkan di periode 2019-2022.


Koperasi BPTP Papua sudah melakukan lima kali pergantian kepengurusan sejak dibentuk pada 21 Oktober 1999.
Kepengurusan koperasi 2015-2019 yang akhirnya ditetapkan sebagai kepengurusan baru 2019-2022 dengan Ketua Siska Tirajoh, Sekretaris Petrus Beding, Bendahara Rita Sahara dan pengawas Muhammad Yasin.


Selamat untuk kepengurusan koperasi baru, semoga bisa membuat koperasi BPTP Lestari semakin maju. (RnD)