JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Halal Bi Halal Mempererat Tali Silaturahim Keluarga Besar BPTP Papua

 

Jayapura (2/7/2018),  Keluarga Besar BPTP Papua Papua menggelar acara Halal Bi Halal setelah menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1439 H.  Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Aula BPTP dimulai jam 08.30-12.00 WIT dihadiri oleh pejabat struktural, karyawan dan karyawati BPTP Papua, dan beberapa karyawan BPTP yang telah purna tugas serta perwakilan Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, Kepala BPTP Papua Dr.Ir. Muhammad Thamrin, M.Si menyampaikan bahwa melalui Halal Bi Halal kita saling memaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Melalui semangat Idul Fitri, dengan kerja lebih keras dan lebih bersemangat lagi agar mampu bermanfaat bagi masyarakat Papua.

Hal ini senada dengan yang disampaikan Ustad Sakarudin sebagai peneliti/penyuluh/ maupun teknisi litkayasa yang mengabdi di BPTP banyak yang mampu kita hasilkan dan bermanfaat buat masyarakat. Selain itu melalui bulan Ramadhan kita umat beragama diingatkan untuk memperbaiki hubungan komunikasi dan kekeluargaan terutama kepada tetangga dan lingkungan sekitar. Melalui idul fitri mengandung arti bahwa kita kembali fitrah (suci) dan semoga menjadikan BPTP Papua lebih kompak dan bersatu.

 

  

Foto Bersama Keluarga Besar BPTP Papua, 

  

Acara Ramah Tamah Keluarga Besar BPTP Papua