JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kejar Target Covered Areas 72.000 Ha Infrastrukur SDA di Bumi Animha Papua

KEJAR TARGET COVERED AREAS 72.000 HEKTAR INFRASTRUKTUR SDA DI BUMI ANIMHA PAPUA

 

                                                        

Merauke (5/02/2018)
Tim Survey SDA BPTP Balitbangtan Papua selama 4 hari turun di lahan-lahan rawa dan kering Bumi Animha Merauke utk kejar target infrastruktur SDA 2018. Lokus kerja Kementan dan Kemendes berbasis desa dan komitmen satu peta GIS mengarahkan Tim utk fokus berkoordinasi dgn Dinas dan pihak terkait agar data yg terambil tepat lokasi.

Bumi Animha disasar karena saat ini 86% masih sebagai kontributor pangan utama di Papua, sebagian besar program Kementan utk komuditas pangan juga diletakkan disini. Mengejar lokasi2 program embung, long storage, dam parit, pintu2 air, pompa air dangkal, pompa air dalam dan infrastruktur panen air sangkil mangkus sebagian sangat bergantung dari kinerja Tim dan kemsmpuan koordinasi di lapang dgn Balai Wilayah Sungai (BWS) Merauke, Bidang PSP Distan Merauke, Dinas PU Merauke dan TNI AD.

"Halangan dan hambatan adalah satu tantangan
Gunakan sebagai pijakan bekerja
Karena tantangan pulalah kita berada di lapangan"

Jangan biarkan air melambaikan tangannya saat mengalir dari hulu. Jangan biarkan air hujan beri salam saat menuju lautan. Jangan biarkan air di rawa2 hanya tersenyum saat kita lintasi.