JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Menumbuhkan semangat siswa menjadi  Agripreneur  melalui kegiatan Pertanian Masuk Sekolah (Tanimas) : Sosialisasi Tanimas di Papua

“Pertanian merupakan salah satu lapangan pekerjaan yang mulia, dan juga memiliki peluang yang sangat besar serta menguntungkan dan menjanjikan, bila kita melaksanakannya dengan sepenuh hati dan dibarengi dengan manajemen yang baik, serta mau terus berinovasi.  Jangan hanya bercita-cita  untuk menjadi seorang pegawai negeri, dimana untuk menjadi seorang PNS bagaikan masuk kedalam lubang jarum. 1 kursi diperebutkan ratusan bahkan ribuan orang”. Demikian sambutan oleh Ka. Sie. KSPP BPTP Papua Ibu Mariana Ondikeleuw M.Si, saat Sosialisasi Pertanian Masuk Sekolah (Tanimas) di SMKN4 Jayapura.

Senin (09/12), Balitbangtan BPTP Papua menyelenggarakan Temu Lapang KUB mendukung Program BEKERJA (Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera) Kementan yang diselenggarakan di BPTP Papua, Sentani perkandangan ayam Kampung Unggul Balitbangtan (KUB). Temu lapang kali ini merupakan temu lapang ke-2 yang dilaksanakan di area sekitar kandang BPTP dengan mengundang sejumlah petani dan penyuluh pertanian di daerah Sentani dan sekitarnya. Selain itu turut hadir pula Dinas Peternakan dan Perkebunan Kab. Jayapura serta segenap staf BPTP Papua.

Sentani - Balitbangtan BPTP Papua melaksanakan evaluasi kegiatan pengkajian dan pendampingan TA 2019 pada hari Rabu (04/12). Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan sudah tepat sasaran dan berdampak positif bagi masyarakat khususnya petani di Papua.